Wednesday, January 19, 2011

Satu atau Dua?

Pengen cepet-cepet check rutin bulanan kehamilan.
Bukan tanpa sebab,... Gw ngerasa perut gw kok cepet banget membesarnya ya, entah karena emang dasar perut gw udah buncit atau..... Gw hamil anak KEMBAR?...
WHAT???!!!??!!!....
Hey,... Tak perlu kaget saudara-saudara setanah air tercintaaaaa.....
Tante eykeh dari pihak papa, Kembar.
Adek Ipar gw alias adeknya Andri, Kembar.

Besar kemungkinan gw punya anak kembar, bukaaaaaannnn?....

Dan, pas diawal gw hamil nih, bapak mertua gw lagi anteng berdiri di halaman rumah tiba-tiba didatengin 2 ekor burung dara. Menclok aja gituuuu di tangan FIL gw, hadeeehhhh....
Sign kah?... Wallahuallam.

Makanya nih, gw ngga sabar nunggu awal bulan depan buat check.

Ya, apapun itu mau satu atau dua, yang penting sehat, normal, sempurna lahir bathin jasmani rohani ya, Dhe..... Amin amin amin Ya Rabb....

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...