Tuesday, January 25, 2011

Gggrrrrhhhhh...... ( Awas! Macan ngamuk )

Mungkin memang dasarnya aku lagi sensi atau emang ucapan ibu satu itu nyelekit, jadi bikin kuping gw panas dan hati lumayan sakit.

Jadi sekitar dua minggu yg lalu kan keadaan gw lagi payaaaaah banget ya. Jangankan kok nongkrong sama ibu-ibu disekolah kaka, nganter jemput aja gw ngga sanggup. sampe-sampe gw mesti nyuruh tukang ojek untuk anter kaka sekolah, padahal jarak dari rumah ke sekolah kaka paling juga 150 Meter, tapi ya namanya gw lagi bener-bener ngga sanggup gimana dong? Daripada gw tetep maksa nganter trus tiba-tiba gw jatoh dijalan? Weks!

Nah,... Senin minggu lalu keadaan gw udah membaik dan gw hari itu anter kaka pake motor. Pas digerbang sekolah, disambut lah kita ( gw dan kaka ) beberapa guru ya langsung tanya,' Gimana Mi, keadannya? Udah mendingan?'
Tapi,.... Hhhmmmm ada salah satu guru YANG ..... keluar kalimat yang bikin gw eneg banget. Tanpa melihat kearah gw, dia bilang ' Nah, gitu dong. HARUS tetap semangat walaupun lagi hamil...'

WHAT...?!!!!!!!!?????
Loe pikir semua kemalasan gw ini di SENGAJA? DIBUAT-BUAT? MENGADA-ADA? MANJA? APA MAKSUD LLLOOOOEEEEEEE....?!!!
Loe kan juga perempuan, ibu dari dua anak pula, loe ngga pernah denger pengalaman orang ngidam apa ya?....
Loe sendiri juga pernah hamil kan?... Pengalaman kan?.... Atau pas hamil loe hamil 'kebo' kali ya? Well, good for you then. Selamat. Loe ngga perlu ngerasain yang aneh-aneh macam yang gw alami sekarang.
Tapi tolong dong, JAGA MULUT LOE...!!!!

ASLI saat itu gw tersinggung banget. Tapi karena badan gw masih lemes, gw cuma senyum kecut aja dan pulang kerumah.
Sorenya gw langsung ngadu ke Andri.

Dan, you know what...? Dua hari kemudian itu guru sakit typhus tiga hari ngga masuk.
SUKURIN...!!!!
Makanya, jangan ngomong sembarangan ke ibu hamil, cuiiihh!!!!

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...