Sunday, January 23, 2011

Makasih Udah 'nengok' ya, Mbak....

Ditulis sekitar 3 minggu yang lalu.

Gw dari kemaren kan pesen asisten sama asisten tetangga sebelah, eh belom dateng-dateng padahal ampun deh rumah gw udah ky pesawat meledug ( bukan cuma meledak ya ). Tumpukan baju kotor menggunung. Tumpukan setrikaan membukit. Cucian rendaman baju seember besar. Rumah blom disapu 2 hari. Kamar mandi seminggu blom disikat. Rumah asli jorooookkkkk banget. Si baby D ngga mau diajak rajin sedikit. Maunya boboan terus. Maem aja ndak mau lho dia. Tahan dia ngga keasup makanan dari siang sampe malem jam 9, ya ampun dek,..... Kamu bener-bener bukan mimi banget deh sayang.

Yak, walopun rumah udah ngga keruan bentuknya tapi diriku emang beneran ngga ada daya untuk beberes.

Yang ada gw nungguin n ngedumel terus kapaaaaan ini asisten dateng.
Nah,... Tadi kan abis Andri berangkat kerja jam 7, gw tidur lagi. Dalam mimpi itu asli persis nyata banget, rumah gw settingnya ya jiplek banget saat ini, daaaaannnn tiba-tiba (alm) Mba Yani dateng, kerja, cuci piring, pas dia lagi cuci piring itu gw ngadu tentang 2 asisten yang pernah gantiin dia dan kerjanya gak ada yang bener.

Duh mba yani,... Terasa ya saya lagi butuh asisten?... Pasti mba yani kasian sama saya ya,... Sampe dateng gitu di mimpi. Padahal selama ini, selama mba yani udah 'pergi' saya sama sekali lho ngga pernah dimimpiin, baru kali ini. Disaat aku bener-bener butuh ada yang bantu.

Udah, gpp mbak,... Semua nanti baik-baik aja kok. Saya tau pasti mba kasian liat saya, lagi mabok, ngga ada yang bantu. Mba yani kan orangnya ngga tegaan. It's ok mba,... Insya allah besok penggantinya ada kok. Makasih ya udah jenguk saya.... Al-fatihah untukmu, Mbak. Yang tenang ya disana. Udah, saya ngga usah dipikirin ya,..... Miss you.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...