Wednesday, February 2, 2011

DSLR

Kemaren malem tiba-tiba Andri pulang bawa DSLR camera Canon EOS 1000D. Dia emang pengen banget punya DSLR, dari kapan tau deh pengennya :) emang sih, camera digital pocket kita yang Sony udah ketinggalan jaman lagipula gak sebandinglah sama DSLR. Cuma kalo soal prioritas? Oh jelassssss, bukan prioritas utama.
Tapi gw,.... Gw ngga pernah protes tentang apapun yang dia beli. Kecuali dia minta pendapat, toh kalaupun pendapat gw akhirnya ngga digubris,... Gw ngga pernah protes.
Contoh... Meja makan. Dari awal pindah kerumah kita sendiri, dia ribut pengen punya meja makan. Sedangkan gw ngga setuju, alasannya? Rumah kita kecil bok, ngga pake meja makan juga ngga apa-apa. Tapi Andri ribut aja, yowessss gw ngalah. Suatu ketika kita lagi jalan ke Ace Hardware dan dia naksir berat sama satu meja makan minimalis, dia langsung aja beli. Gw manyun? Ngga tuh, gw selalu ambil hikmah baiknya aja :sok bijak:

Back to the DSLR,...
Memang beberapa malam yang lalu Andri tanya pendapat tentang itu barang, gw jawab cuma sekenanya doang, sambil lalu. Ya intinya sih, aku ngga butuh. Lha aku punya blog juga sepi banget dari foto-foto, sampe mungkin dikira gw bohong kali sama readers, hehehehe :GR:

Tapi ternyata tadi malem dia udah nenteng aja tuh kamera... Hhhmmmmm.... Gw ngga nanya sih harganya berapa, tapi gw liat kwitansinya ( 4,5jeti. Buat gw segitu sih mahal ya... ) Gw marah? Oh sama sekali tidaaaaaakkkkk.... Diambil baiknya aja, itung-itung nanti pas gw lahiran, foto-fotonya akan lebih bagus dibandingan waktu lahiran kaka, hehehe.

Keinginan Andri selanjutnya adalah,.... Pasaaaang TV cable. Gw udah berkali-kali bilang 'NO'. Sejauh ini dia nurut sih, entah sampe kapan :) jangan-jangan tar tiba-tiba ada HBO aja gitu dirumah gw -_-'

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...