Tuesday, March 29, 2011

Heraaaaaaaaan, deh! Tapi Alhamdulillah siiiih.

2 hari yang lalu gw bangun tidur pagi dg mata sembab.
Emang kenapa? Digigit serangga? Kelilipan?....
Hwaaaaa....., bukan!
Itu tuuuuuuh gara-gara diaaaaaaaaaa :nunjuk-nunjuk Andri:
Kenapa gara-gara dia?
Digebukin?
Dipukulin?
Naudzubillah.....
Bukaaaaaaaannnnnn.

Kalo inget rasanya pengen nangis, ya kesel dan sekaligus pengen KETAWA, hwahahahahahahahahahahahaaaaa.....!!!

Jadi begini niiiiih,.... Kan ceritanya kita udah mau bobo, nah tiba-tiba gw nanya,' Papi,... Kenapa siiiiih, kamu ngga pernah ijinin aku kerja jadi wanita karir ?'.
Trus lanjutlah jutaan huruf keluar dari mulut gw. Semua alasan-alasan kenapa gw mau kerja, dan gw sama sekali ngga nyerempet tentang 'uang bulanan', karena emang bukan itu prioritas utama ya,... Ini bukan sombong atau riya, tapi menurut gw, kurang atau lebih, miskin kaya, mampu atau ngga mampu itu RELATIF. Dan Insya Allah semua yang udah Andri kasih ke gw so far cukup. Cukup menurut gw lho ya, bukan menurut anda-anda :)

Alasan gw pengen kerja antara lain : pengen nunjukin eksistensi diri, pengen mengaktualisasi diri, pengen bebas finansial, pengen jalanin rutinitas berangkat ke kantor dengan seragam/kostum rapi dan wangi, ya hal-hal begicu dweh, hihihi....

Trus ngga lupa gw tanya juga ke Andri,' Kenapa sihhhhh, kamu itu cemburuan banget. Eh ya, siapa tauuuuu skg kan aku udah punya anak 2 ( Insya Allah ), paras eykeh ngga se'segar' dulu lagi pas masih kinyis-kinyis, jadi kali juga orang lain ngga 'seperti dulu' lagi juga '.

Kali ini Andri balas :
' Siapa suruh kamu ngga ngerawat diri, kan aku udah kasih budget buat ke salon, tapi kamunya yang alasan ini itu terus '
......
Eeerrrrr kok jadi gomongin salon?
Wah, mau belokin topik neh.
Langsung aja gw balikin lagi ke topik aslinya.

Nah pas gw udah puas curhat, tau ngga si Andri cuma ngomong apa?
Setelah jutaan huruf meluncur dari mulut gw sampe berbusa?

Dia bilang ,' Ya udaaaaaaaah, besok kamu ngelamar deh, terserah mau dimana'

Asli! Itu doang!
Pengen gw banting deh dia :eh emang kuat ya? Hihi:
Bener beneeeeeeeeeer deh si Andri, ngga ada empatinya sama sekaliiiiiiii, egoiiiiiiiissssssssssssssssssssssssss...... Hhhrrrrrggggghhhhhhhhhhhhhhh...!!!!

Eh ya bok, ngga bisa basa-basi ya oke lah, tapi masa siiiiih sama istrinya sendiri juga kakuuuuuuuu begituuuuh, kesel deh!

Yowes, akhirnya gw cuma bisa nangis, nangis nangis nangis, Ya Allah,.... Berikanlah aku kesabaran dan ketabahan punya suami seperti Andri, huhuhuhuhuuuu,..... Dia ngga bisa basa-basi, ngga bisa ngomong apa kek yang bikin hati gw adem, atau apaaaaaaa gitu. Bukannya malah manas-manasih begitu, huhuhuw.....

Nah, setelah gw puas nangis ( dia ngga tau gw nangis, soalnya gw nangis di kamar mandi ), gw balik ke kamar, Andri ngeliat gw, trus tau ngga dia nanya apa
,' Kamu kenapa?'
Gw diem
' Kamu kenapa?'
' Kelilipaaaaaaannnnn!'
' Hwahahaha..... Iiiih mimi boong, iiiihhhhh'
' Rese. Orang tuh kalo istrinya curhat, empati dikit kek. Ini kok ngga... Heran deh'
Andri cuma senyum-senyum aja.
Asliiiiii gw gondok banget, hhhhrrrggghhhh......
Akhirnya gw jadi ketawa mirisssss, ya ampun, bisaaaaaaa ya dia begini.

Bener-bener deh ah, kalo dipikirin bisa stress sendiri.
gw setelah nangis itu ya ketawa-tawa lagi walo hati gondok. Kita juga sama sekali ngga berantem, mesra-mesraan lagi yaaaaaa biasa lagi lah.

Kadang kalo gw pikir, gw suka cari masalah aja kali ya. Padahal kalo emang ditantangin beneran gw dipersilahkan kerja lagi, gw belom tentu mau juga hehe.


Setelah gw semedi, gw inget-inget lagi, sebetulnya ya suami seperti Andri itu yang gw butuhkan dan ( ternyata ) juga yang gw inginkan.
Masih inget banget, duluuuuu pas gw masih kuliah, gw pernah ngomong gini ,' Idha ( gw ) mau punya suami kayak Papa '
Aku suka banget sifat Papa yang pendiam, ngga banyak basa-basi, family-man. Dan itu ternyata semua ada di Andri.

Inget lagi, sebelum Andri, pacar-pacar eykeh semuanya doyaaaaaaaaaan banget ngomong. Gw ngomong 5 kata, mereka 5 cerita bersambung. Kebayang gak sih? Kadang sampe cape dengerin mantan-mantan gw ngomong.

Giliran pas sama Andri,... Hahahahahahahahahahahahahaha....... Pertama kali dia kerumah gw itu pas Lebaran Idul Fitri tahun 2003. Dia dateng setelah shalat Ied. Dateng sendirian. Kita duduk diteras. Nah yaaaaa...... Asli dia disitu dieeeeeeeemmmmmmmmmm aja, gw asli sampe terbersit ' Ini orang sebenernya niat silaturahmi atau ngapain sih? Kok ky patung begini '
Soalnya ya gitu, ngga ngomong, apalagi cerita, cih! Boro-boro.
Cuma diem, paling jawab pertanyaan gw. Jawabannya pun cuma singkat padat jelas.
Ckckckckckck.....

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...