Tuesday, March 29, 2011

Celoteh Dopping

* Setelah ngga sengaja liat foto gw dan Andri waktu fotobox Januari' 2004.
Kaka : ' Mi,... Ternyata waktu Mimi masih tante-tante itu Mimi cantik banget yaaaa. Kok sekarang ngga lagi? '
Gw : Bengong terpaku sambil membathin -seburuk itukah diriku sekarang? Hiks!-

* Lagi pecicilan dikamar padahal udah jam 10PM
Gw : 'Ka,... Mimi bingung deh. Kalo kaka tidur siang, bobo malemnya telat terus... Tapi kalo kaka ngga tidur siang, mimi jadi ngga bisa bobo siang juga, padahal mimi kan cape butuh istirahat siang'
Kaka : ' Ya sabar aja, Mi. Nanti kalo kaka udah SMA juga ngga lagi'
Gw - Andri : Ketawa ngakak

* Dikamar lagi keruntelan bertiga
Kaka : ( Dengan posisi berdiri sambil menangkupkan kedua telapak tangan didepan dadanya ) ' Aku MOHON ya,... Kita jangan pindah rumah dulu. Kaka belom mau bobo sendiri '
Gw - Andri : Senyum-senyum ngga jelas

* Setiap saat lagi senang sekali mengecup 'calon' adiknya yang masih di dalam perut gw. Kalow ada hujan, atau panas, atau kaget atau apapun kaka selalu bilang ' Kasian dede-nya ya, Mi ' trus dia elus-elus mesra deh perut gw. Aaawww..... So sweet of you, Kaka my dear.

* Kalo gw lagi ucap ' Astaghfirullah ' sambil rebahan di tempat tidur karena badan gw berasa renteg, atau begah atau nafas tiba-tiba sesak
Kaka : ' Sabaaaaar ya, Mi ' sambil trus menghampiri gw dan elus-elus perut gw.
Hadeeeehhhh,.... Si Andri aja ngga perhatian segitunya sama gw. Hihihi...

Aduh, bener deh. Selama gw hamil ini, yang perhatian ekstra ke gw JUSTRU kaka. Seolah she's my guardian angel.
Andri ?.... Aaaaahhhh, dia sih cuek beybeh. Kalo soal siap-antar-jaga sih ngga diragukan lagi, tapi soal perhatian-perhatian kecil beuuuhhhh,..... Dasar emang orangnya cuek, hehehe.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...