Tuesday, March 15, 2011

Papi ( nanti ) Ada Temannyaaaaaaaa......

Tadi malem check rutin bulanan ke Obgyn. Seperti biasa diantar kaka dan Andri. Kita pilih dateng ke tempat praktek di menit-menit terakhir soalnya kalo ngga gitu, antrinya malesin banget :(

Kita dateng jam 7:30pm setengah jam sebelum dokternya kabur, itu aja masih antri 2 pasien. Tapi untungnya mereka ngga pake lama, kita langsung bisa masuk.

Oya sebelum masuk ruang praktek kan seperti biasa cek tekanan darah dan berat badan. Tekanan darah sih normal rendah ( karena eykeh kan emang darah rendah ), tapi yang bikin heran berat gw ngga ada kenaikan sama sekali dari sejak hamil. Konstan di 60kg. Ya mungkin emang nafsu makan lagi menurun. Lagipula krn BB gw sebelum hamil udah lebih dari cukup, disarankan kenaikan BB pas hamil kali ini maksimal 10KG sajah. Waktu kaka dulu kan 15KG tuh :tutupmuka:

Long story short, sampelah kita didalam ruang praktek.
Setelah ditanya-tanya sedikit, kita USG. Heeeeeh, si baby D lagi pecicilan.
Posisi placenta masih di bawah, hyak placenta previa. Gpp deh, yang terpenting buat kita adalah si Baby D sehat walafiat sempurna, amin ya Allah.
Nah, seperti juga kaka ternyata jenis kelamin Baby D dibulan ke empat ini sudah sangat jelas terlihat oleh mata si dokter.
Dokter : ' Nah itu udah keliatan jelas. Kamu maunya apa sekarang? Perempuan atau laki-laki?'
Gw dan Andri : ' Apa aja koq, dok. Yang penting si baby sehat'
Dokter : ' Bener mau apa aja?'
Andri : ' ya kalao lelaki Alhamdulillah. Kalo perempuan lagi ya alhamdulillah juga'
Eh si dokter malah maen tebak-tebakan. Gw jadi gemes. Soalnya kalo dari grafik kalender China ( yang terbukti akurat ribuan tahun itu ) baby D laki-laki, tapi ya penasaran aja bener lagi atau meleset.
' Yaelah dok, apaan sih?'
' Udah nih udah saya tulis di buku'
Gw n Andri langsung liat apa yang ditulis.
Hehehehe.... Alhamdulillah.
Gw bilang ke dokter, ' Saya udah tau sih dok, soalnya saya liat kalender China ttg jenis kelamin yang terbukti akurat itu'
Si dokter yang kebetulan orang China Surabaya, langsung angguk-anggul tanda setuju, hihihihi....
Buat gw pribadi,... Jenis kelamin sama sekali bukan masyalaaaah. Cewe cowo sama sajah. Soalnya eykeh udah dapet apa yang gw harapkan ( anak cewe, hihihi ) Jadi mau dikasih cewe lagi ya seneng, dikasih cowo ya bahagia :)
Yang paling dan terpenting si baby sehat walafiat, sehat jasmani rohani, sempurna fisik dan psikis, amin amin amin ya Rabb.

Setelah ngobrol sebentar, selesai deh check up-nya.

Yang jelas, selesai check-up kali ini lain, si Andri tampak bahagia sekali. wWalopun dia ngga ngomong apa-apa tapi dari air muka dan kalimat-kalimat yang dia lontarkan kebaca bangeeeeeet ni orang lagi ultra happy. Mungkin sama ultra happy-nya seperti pada saat gw tau kaka itu perempuan, i was so ultimate happy.

Gimana dengan kaka, mengingat dia pengen adeknya cewe?.... Hehehe, dia ngga antusias sih emang, tapi tetep sayang banget sama si Baby D, ritual dia mengecup, bicara, dan selalu mengelus perut gw ngga berubah.
Kalow gw?... Hehehehe.... Walopun eykeh pengen cewe lagi, dikasih cowo juga seneng banget kok. Alhamdulillah. Jadi lengkap bisa ngerasain punya anak cewe dan cowo. Seperti juga mama.

Sepulang dari check-up kita ngedate bertigaan di Pizza Hut, sampe rumah udah jam 9:30pm ajaaaaa.

Oya ngga lupa sebelum bobo aku sms adhe-ku tentang jenis kelamin baby D yang sesuai dg harapan dia selama ini :)

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...