Saturday, April 30, 2011

Really Hate you about THIS !!!

Asli sumpah gw bete banget sama dia.
Heran tuh orang ngga betah banget sih tinggal dirumah. Kalo emang mau kabur, kabur sendiri aja gak usah ngajak-ngajak gw. Gw lebih betah dirumah. Daripada keliling-keliling gak jelas gitu, bukan gw gak mau, tapi repot n capek tau.mending loe mau bantuin gw prepare atau apa kek. Nggak kan loe?! Semua jg gw kerjain sendiri.
Loe enak tinggal bawa diri loe aja, nah gw??!!
Sekarang dg enaknya loe bilang kalo loe pergi tuh krn mo ngajak gw?! Eat ur shit. Yang bener tuh loe kali yg pengen pergi atau kabur atau apapun what the hell itu semua, n pengen gw temenin. Loe pikir gw gak capek apa?!

Trus skg gw suruh ngalah gitu udah diem-dieman gini, n mau baik duluan? sorry!!! Keep dreaming.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...