Wednesday, April 20, 2011

Hosh... Hossshhhhh.... Hooosssssshhhhhh

Kemaren gw tepar bok,... Badan rasanya renteg banget tulang berasa coplooooot dari dagingnya, yah call me lebay lah tapi emang begicuuuu keadaannya, cyin :(

Gw rasa sih karena gw kecapean yah... Kebanyakan utak-atik di dapur. Kemaren itu gw masak sayur sop, empal goreng, balado ikan bilis, tempe goreng, ngga kurang-kurangnya gw juga bikin asinan buah dan pisang goreng. Ampuuuun deh, berasa Mbak Astri Nugraha banget sih gw. Eh ditambah lagi pas siang waktunya gw istirahat aka tidur siang, yang mana itu adalah WAJIB bagi gw, ternyata ada tamu berkunjuuuuuung,.... Asliiiiiiiiii, pengen gw usir mana mungkin kan? Mana itu tamu baru balik jam 2:30, gw mo tidur juga tanggung kan.
Sekitar jam 3 sore gw coba tiduran dikamar, leyeh-leyeh eeeeh si kaka gangguin, yowes akhirnya batal deh rencana santai-santai manjangin kaki.

Sore setelah mandiin kaka dan nyuapin, maghrib tlah tiba. Andri juga udah pulang. Jam 7 si Kaka nodong lagi, ' Kapan kita periksa dedek ke bidan, Mi...?'

FYI, kaka tuh pengen banget gw periksain adeknya ke bidan, soalnya dia pengen denger detak jantung dedeknya lewat alat dopler. Iya, dia ngga puas walopun tiap bulan liat dedeknya lewat layar USG. ' Kaka mau denger detak jantungnya, Miiiii.... '
Ribuuuutttt aja udah 2 minggu nagih terus, yowes lah akhirnya tadi malem gw kabulkan permintaannya.

Kita check ke bidan deket rumah, kebetulan prakteknya sampe jam 9 malam.

Singkat cerita, Kaka akhirnya mendengarkan dengan khusyuk lah itu si detak jantung dedeknya, hihihi. Dia keliatan puas banget. Bidannya juga bilang ,' Ini adeknya, Ka... Sehat tuh jantungnya...'
Setelah periksa pake dopler, kita konsul bentar lah, diskusi tentang placenta previa yang kebetulan lagi gw alami. Ya si bidan wanti-wanti aja agar gw JANGAN SAMPE kecapean ( gw langsung inget, seharian tadi gw capek banget ) karena pendarahan placenta previa itu tanpa tanda-tanda, ngga ada sakit atau nyeri dulu, aduuuuhhhh.... Amit-amit :ketok-ketokgebrakmeja:

Setelah kira-kira 15 menit gw di ruang periksa kebetulan ada pasien lagi, gw langsung pamit dong dan nanya tarifnya berapa,... Dan ya ampun, si bidan ngga mau dibayar! Alasannya krn gw cuma denger detak jantung aja, ngga pake vitamin-vitamin segala. Hadeeeuuuhhh.... padahal gw udah bilang, ya berapa aja deh asal saya bayar, eeeehhh tetep aja dia nolak uang gw, hihihi.... Baik banget ya dia,... Semoga rejekinya bertambah banyak ya bu,... Dan prakteknya semakin larisssss, amin.

Pulang dari bidan langsung deh si kaka laporan ke eyangnya, hepi banget dia cerita. Yang pasti udah ngga penasaran lagi, ya sayangkuw?

Jam 8:30pm, gw naik ke kamar. Gw mau take rest,... Tapi baru bisa tidur jam 10PM krn kaka baru bisa tidur jam 9:45pm. Dia becandaan duluuuuu sama Andri.

Gw bener-bener tepaaaaaaarrrrr, sampe tadi gw bangun pagi kesiangan, 6:40 bok! Andri pasti telaaaaaatttt ini sampe kantor, maafkeun :'(

Dan hari ini gw ngga mau masak, mau istirahat. Manjangin kaki. Hhhhmmmmm....

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...