Thursday, July 7, 2011

Belanja Keperluan Baby D

Hari minggu 3 Juli kemarin akhirnya gw belanja juga untuk keperluan Baby D.
Belanja untuk baby D ngga sebanyak belanja untuk baby Larasati tentu, karena lungsurannya juga masih banyaaak. Selain stroller, buggy, playpen, bak mandi, baby swing, ternyata baju-baju new born - 6 bulan bahkan baju rumah umur setahun kaka'nya juga masih gw simpan dg rapi di kardus-kardus. Alhamdulillah masih banyak yang bisa di pakai ulang.
Maaf Baby D, bukan mimi pelit ya nak ngga belikan kamu semua yang baru-baru tapi kalo masih bisa dipakai itu namanya mubazir kalo mesti beli yang baru lagi :)

Dan ngga seperti jaman kaka yang mubeng-mubeng ke baby shops di Mangga dua, ITC BSD, Cipadu, Baby Shop varia Tangerang. Untuk baby D gw cuma ada satu tujuan ajah, Clarence Baby Shop di ITC BSD. Itu hasil googling, rekomendasi orang-orang di milis weddingku dan blog-blog orang yang tinggal seputaran Serpong BSD. Katanya sih disana harganya paling miring. Ya gw sih percaya aja deh, males juga kalo mesti bandingin toko satu-persatu, gempor bok.

Sebagai bukti belanjaan gw ngga banyak adalah nominal total jendral uang yang keluar. Cuma 1,3jt doang, hahahahaha...... Kalah jaoh amat yah sama kakanya. Secara gw ngga mau terlalu heboh dulu, baju-baju untuk 6 bulan keatas belinya nanti aja. dan juga kemaren kan ngga beli baby gear samsek.
Kalow yang udah pernah punya baby pasti tau bangettt deh budget 'sesungguhnya' buat keperluan new born itu berapa *lapkeringet*

Oh ya selama belanja baju-baju di toko itu, gw biarkan kaka yang pilih. Ngga lain biar dia merasa ngga 'diasingkan' dengan kehadiran adeknya. Makanya sejak ada adeknya walo masih diperut, kaka udah gw ajak involved dlm perawatan adeknya. Contohnya: nyuapin gw minum vitamin hamil, balurin lotion diperut gw, ikut dampingi gw di kelas senam hamil, selalu ikut kalow gw kontrol bulanan, pilihin baju-baju untuk adeknya, dsb. Mudah-mudahan sih nanti begitu adeknya lahir, kaka udah bener-bener siap dan ngga kaget atau merasa asing dg adeknya, amin.
Bahkan gw sebetulnya pengen kaka ikut mendampingi gw saat melahirkan nanti. Hhmmm,... Kira-kira boleh ngga ya?... Gw pengen tanya dsog kalo kontrol besok kalow begitu.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...