Thursday, July 7, 2011

Labil Macam Alay

Suka ngga habis pikir dg manusia >20tahun atau bahkan yang udah seumuran gw yang masiiiih aja ky alay.
Contoh sederhana nih nama profil di FB, hadeeeuuuhhh.... Udah seumur gw pake nama asli ngga usah embel-embel aneh lainnya aja kali yaaaaaaa.... Plis dweh. Ada arienckachayank atau Viviimoetsx atau deviehoney, ada juga yang repot amat ganti-ganti dari nama asli ke nama ortu kenama suami, baek-baek dia ngga ganti ke nama tetangga tuh, hwahahahaha..... Macam ababil aja kelakuan, ckckckck....

Ada juga yang kalo bikin status atau komen pake bahasa alay yang dulu gw sampe pusing bacanya dan akhirnya sampe pada keputusan FB GW BERSIH DARI ALAY-ERS. Gw removeeeeee semua. Biar deh, daripada nyampah doang. Itu kejadian udah lama koq, setahun yang lalu kali.
Yang gw remove-remove itu para alay, para pengeluh, para orang labil yang sering ganti-ganti nama profil dan profile pic ( situ artesssss? Pengen eksissss?) dan yang memang ngga pernah tegur sapa walo sekampus/satu sekolah.
Bersiiiiih FB gw dari sampah. Betapa leganya :)

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...