Wednesday, August 3, 2011

H - 28

Tiba-tiba aja tadi malam ketemu nama dalam bahasa Sansekerta yang sounds like Japanese name. And the most important adalah artinya itu juga baguuuusssss. Me likey.
Gw blom ada omong sih ke Andri, blom sempet. Tapi semoga dia juga setuju deh.
Asli udah masuk bulan ke 9 kok ya blom fixed nama, hadeeuuuuh ortu apaan kita?

Selain nama, kita juga blom fixed gw mau melahirkan dimana, WHAT?!!?. He-eh iya banget. Tadinya fixed di Hermina Daan Mogot kan ya?... Tapi karena satu dan lainnya, sepertinya batal. Digantikan di Siloam Gleneagles Hospital, Karawaci Tangerang. Huhuhuuuuu..... Lain sendiri deh anakku yang satu ini, lahir di Tangerang. Gpp deh ya sayang, yang terpenting dirimu sehat sempurna, amin.
Insya Allah sabtu ini kita mau registrasi kamar disana, semoga lancar.

Disamping beberapa hal yang belom beres, ada sih yang udah siap, seperti semua perlengkapan sandang baby D udah rapi di lemari container. Tinggal pakai.
Sebetulnya ada beberapa items yang mau gw review macam Clodi Pempem dan Alas Ompol Renata AA premium yang gw beli di online shop, tapi gw ngga sempet. Perasaan waktunya ngga adaaaaa. Sibuk bin buzy.

Tas untuk dibawa ke RS juga udah siap ditenteng. Isinya ngga macam-macam seperlunya ajah.

Tapi diatas semua itu yang harus dipersiapkan matang-matang sebetulnya MENTAL. Karena gw rencana melahirkan secara normal. Tapi seharusnya gw juga persiapkan mental kalow ternyata Allah punya rencana lain yaitu gw melahirkan scr caesar.

Kalo mental melahirkan normal lebih fokus ke kiat menghadapi kontraksi hebat. Sedangkan caesar gw perlu siap untuk pasca operasinya. Untuk yang satu ini gw beneran ngga ada bayangan sama sekali. Tapi, semoga kekuatan pikiran bisa mengalahkan rasa sakit itu, amin.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...