Thursday, February 23, 2012

No Thanks

Heran gw, masih aja dia nge-add FB gw. Plis deh, ngga perlu lah. Trus kalo udah gw approve juga mau apa? Tau kabar gw? Kan udah gw share buka-bukain nih di blog, lebih lengkap malah. Lagian gw juga sama sekali ngga berniat untuk ber hai-hai dengan macam dia orang.
Gw udah punya keluarga sendiri, udah dong ngga usah usik-usik gw lagi.
Silaturahmi? Ah bullshit lah kalo dengan yang begitu-begitu.
Segala apapun kalo lebih banyak mudharat dari pada manfaatnya, mending dijauhi. Diharamkan aja malah.
Sorry yaaaaa.......
Sebetulnya gw udah lama banget pengen lock FB gw biar ga ada yg bisa add lagi, tapi kadang yang add gw tiba-tiba out of nowhere ternyata orang-orang yang ga gw sangka-sangka. Misal : Sahabat SD yang puluhan taun ngga ketemu, atau ex tetangga yang belasan tahun ngilang. Seneng aja tiba-tiba bisa connect lagi dengan mereka. Dan kata Andri juga ' Udah lah ngga perlu di lock, tinggal remove aja kalo kamu emang ngga mau temenan'. Dan so far gw juga udah banyaaaaakkkk remove orang. Pokoknya kalo temen sekolah/kuliah yang cuma pernah 'ngobrol' ngga lebih dari 3X langsung gw delete.
Maaf yaaaaa..... Gw males.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...