Saturday, May 9, 2015

Choco Muffin

Akhirnya jadi juga praktek muffin. Niat bikin dari th 2008 kok ya baru di praktekin kemaren sore. Segala resep muffin udah punya tapi ngga ada yang nyantel di hati. Padahal pas 2011 juga pernah sampe beli tepung premix tapi sampe itu tepung kedaluarsa ehhh ga dieksekusi juga. Duh.
Tapi resep yang ini bikin penasaran karena bahannya simple banget, cara buatnya simple, lhaaa emang muffin mah simple semua keleusss... #plak!
Tapi yang utama adalah karena review dari yang udah coba, hasilnya enak bangettttt. Wiih penasaran dong eykeh.
Jadilah kemaren sore jam 4:30 sebelom mandi sore aku eksekusi. Dan jam 5:10 udah jadi lho kuenya... yeayyyy.
Ini dia.... ngga perlu lagi beli muffin breadtal* deh kalo gini. Rasanya enaaaaak, nyokladddd... ya iyalah. Wong mengandung 4 macam coklat.



Dan ngga ada 15menit gw share di fb dan bbm... langsung deh pada nanya berapaan itu muffin ☺... yah... bingung deh aku.
Ini aku hitung bahannya abis 15rb dapetnya 7cup. Itupun Cupnya ngga sampe penuhhh gitu. Kalo penuh biar cantik gitu kayaknya cuma dapet 6cup deh. Klo gitu modalnya 2500/cup. Mau aku jual berapa dong? 3500? 4000? Entah deh.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...