Sunday, June 14, 2015

3 Tart dan 2 Brownies

Alhamdulillah sabtu 13 Juni 2015 kemaren hari yang lumayan sibuk di Allodya Kitchen.
Ada pesanan 3 kue tart dan 2 brownies.
Waktu ambilnya beda jadi atur waktunya juga gampang.
2 tart pertama di ambil jam 10 pagi. Jadi base cake nya aku buat malam sebelumnya. Dekor 2 tart start jam 7:30 pagi dan alhamdulillah jam 10 udah selesai semua.
Setelah kloter pertama diambil, jam 1:30 siang aku baru mulai kloter kedua.
Karena base cakenya sama dg brownies, jadi sekaligus aku buat 2 adonan. 12 telur. Trus dibagi jadi 1 loyang love dan 2 loyang brownies standard AK (Allodya Kitchen).
Jam 4:30 pm aku start dekor. 2 brownies sih gampang lah. Yg ribet tuh bikin cetak huruf di cetakan coklat.
Jadi gini... entah kenapa aku belom bisa lihay nulis pake coklat leleh. Tanganku kok gak steady yah, goyang-goyang terus yg mana tuh keliataaaaan banget dihasilnya. Asli tulisan jadi jelek dan bikin cake jelek secara keseluruhan. Ngga banget deh pokoknya.
Jadi (maksudnya) biar gampang aku pake aja cetakan huruf. Beres.
Tapi ternyata PR banget deh ngeluarin coklat dari cetakannya. Kecil-kecil dan rawaaaannn banget patah #sigh
Bisaaaa sih, tapi mesti pelan-pelan dan hati hatiiii banget.
Semoga aja sih karena aku pemula yaaah, besok2 semoga udah ketemu selanya dan jadi gancillllll. Aamiin.

Singkad ceritah, jam 6:30 kue siap diambil.
Alhamdulillah selesai semua tepat waktu.
Ini dia mereka



No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...