Monday, November 30, 2015

Smile

Ada teman/sahabat yang ngga suka kalo kita maju?... ada bangettttt hehe. Saya... saya.... saya punyaaaaa. Adaaaa... errrrr yang keliatan banget sih ada 1 ya. Temen deketttt lho. Tapi ngga heran sih, karena dari jaman kuda juga aku udah kenal sama sifatnya ini :)

Hhhmmm dia ngga suka banget lho kalo aku seneng/bahagia atau apapun lah namanya. Dan kayaknya justru sangat bahagia kalo aku susah. Haha!
Tapi hey.... diambil hikmahnya aja.
Karena.... inget ngga sama quote aku di instagram? (Duh, siapa juga yang suka liat IG aku yah? Kepedean sangat deh)
Bahwa orang yang suka menilai (apalagi ada dengki terselip dihati) biasanya/kebanyakan hidupnya ngga lebih baik dari orang yang dinilai. Ini fakta.

Jadi marilah kita berhitung, teman dan sahabat yang mendukung aku, prosentasenya jauuuuuh lebih banyak. Maka kita liat yang positifnya aja. Kehidupan itu kan bagaimana kita memandang. Kehidupan itu adalah refleksi dari diri kita sendiri. Kalo kita liat semua dari segi positif, maka kehidupan akan positif. Pun sebaliknya. Jadi yuk mariiii.... tetap berfikir positif dan bertindak positif, spread love not hate. Ayo ngguyuuuuuuu

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...