Monday, December 7, 2015

06 12 2015

Mau cerita tentang kemarin ah.
Jadi kemarin ada orderan 2 birthday cake dan 7 brownies. Alhamdulillah.

Awalnya sih pesanan cuma 2 bday cake dan 1 brownies.
Alhamdulillah semua selesai tepat waktu.
Managemen waktu emang penting banget yah. Dan saran Andri tentang waktu juga langsung aku praktekin. Makasi ya sayang udah ngingetin aku :*

Nah, pas orderan udah selesai diambil dan aku mau istirahat tetiba Andri telp. Temennya order 6 brownies dan harus diantar malam itu juga. Karena mau dibawa terbang pesawat jam 6 pagi.

Aku liat jam, udah jam 1 siang.
Eerrrrrr, sempet ragu. Tapi mikir lagi, inshaAllah kalo brownies aja sih gampang.
Jadi aku sanggupin.
Nah jam 2pm aku tidur siang bareng anak2. Recharge body and soul haha.
Tau-tau bangun udah jam 4:30pm. Waduh!!!

Buru-buru aja bikin adonan brownies. Timbang bahan, siapin loyang pasang parchmen paper, manasin kukusan, dll.
Eh mana pas lagi ditengah nge mixer, Kenzie ngajakin liat pesawat. Hadeuh. Ini anak kalo sehari ngga liat pesawat lagi take off atau landing, hidupnya ngga tenang banget kayaknya.
Adonan masuk kukusan jam 5:20. Jadi madih ada waktu 40 menit buat aku ngajak Kenzie jalan-jalan. Sip lah.

Alhamdulillah jam 5:55 kita udah sampe rumah lagi. Nunggu 5 menit dan kue udah bisa diangkat. Alhamdulillah mulus.
Setelah yang 4 loyang coklat selesai. Bikin adonan lagi. Costumer pesen 4 brownies, 1 milky cheese dan 1 pandan cheese.

Pokoknya semuaaaa selesai jam 8. Itu udah masuk kotak kardus siap diantar.
Jam 8:30pm diantar Andri kerumah temennya.


posted from Bloggeroid

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...