Thursday, December 24, 2015

New Kitchen Gadget. Alhamdulillah

Ceritanya menjelang hari ibu kemaren Andri ngasih aku gadget dapur. Ehm ehm...NeoTokebi. Alhamdulillah.
Daaan tadi baru aku cobain deh tuh buat masak sambal ikan balado.
Biasanyaaaa kalo masak balado, bumbunya aku chopper. Tapi karena hasilnya cuma mencacah, tetep aja aku ulek biar daging cabenya lumat. Kenapa ga diblender? Aku ngga suka hasil yang terlalu halus gitu. Mana enak kan balado sambelnya halus banget begitu?
Saya rempong yes? Ya gitu deh.

Jadi tadi alih-alih bikin juice, si tokebi aku buat bikin sambal hahaha.

Hasilnya? Aku suka suka sukaaaa.
Oooalah ternyata alat ini toh yang selama ini saya cari #tampar.
Hasilnya kayaknya sih tergantung kita maunya segimana yah. Tadi aku ngga sampe lumat banget. Sedenglah sesuai yang aku mau. Eh ngga ding... 95% mendekati yang aku mau, karena aku maunya biji cabenya hancur tapi daging cabenya ngga terlalu hancur. Aduuuh rempong banget sih loe dha!

Pokoknya untuk bikin balado sekarang ngga perluuuu ngeluarin lagi 2 alat. Mana capek pula itu ulek-ulek. Sekarang cuma perlu si tokebi. Cepeeet pula hasilnya. Asiiik.

Sampe2 tadi kepikiran ni alat kalo aku mudik mau aku bawa ah. Wkwkwkwk.

Nah kalo buat balado aja udah lulus... apalagi bikin juice. Aaahhh pasti lebih perfect.

Terimakasih Papiiiiiii

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...