Sunday, December 27, 2015

Si Toaster

Kemarin pas bongkar gudang, bukan cuma atlas concerto aja yang ketemu. Tapi juga beberapa pernak pernik dapur lainnya. Diantaranya ada toaster dan timbangan digital (yang aku pikir udah ilang dan kemudian beli baru lagi. Aaarrggghhh!!!)

Mau cerita tentang si Toaster.
Toaster ini merk Maspion. Ini salah satu hadiah dari temen kantor aku pas aku nikah. Kondisinya setelah 11 tahun, baik-baik saja. Iyalaaaah wong jarang dipake.
Dulu waktu awal nikah, lumayan sering diberdayakan buat bakar roti. Tapi paling sebulan dua bulan. Abis itu, teronggok gitu aja. Sedih ya.
Waktu aku tinggal di royal, kayaknya juga ngga pernah aku pake deh. Aku kalo manggang roti lebih suka pake teflon ceper. Dulu waktu kaka TK dan SD kelas 1, setiaaaaap hari sarapan roti bakar. Dan manggangnya ya pake teflon. Ngga pernah pake toaster. Secara aku ngga suka makan roti penyek. Sedangkan kalo pake toaster ini, hasil roti akan menipis. Ngga suka aku.

Nah, sekarang itu alat mau diapain dong?
Barusan aku bersihkan dari debu. Dan aku taro di meja dapur.
Trus googling. Dan ngga nemu resep, selain roti dipanggang disitu. Hiks, sediiiiiiiih. Ada banyak juga iklan jual si toaster. Dulu kenapa ngga kepikiran dijual aja ya? Kado toaster aku sampe dapet 2 lho. Yg 1 sekarang ada dirumah mama. Yang Itu malah lebih parah, ngga pernah dipake sama sekali. Teronggok begitu aja. Duuuuh, sedih deh.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...