Friday, December 19, 2008

Celetukan kaka

"aku kan mikir, kalo ngga mikir kayak orang gila dooong ... "

Hihihi... Lucu banget yah, itu kalimat yang keluar dari mulut kaka sekitar sebulan yang lalu.
Waktu itu kaka lagi berendam dikamar mandi (kaka emang selalu berendam mainan air tiap kali mandi sore), sambil pura-pura ngobrol atau nyanyi^2, eeeh tiba-tiba keluar kalimat diatas itu. Gw sampe ketawa^2 sendiri dengernya. Ga nyangka gitu lho.
Kaka sih emang seriiiing banget ngomong spontan, dan lucu, seperti waktu itu kaka, gw dan papanya jjs naik motor trus gw ngobrol sm suami dan ada kata 'tahun depan', tiba^2 kaka tanya gw, "Mi, kalo tahun belakang, apa sih?"
gw langsung ngakak, bwhahahaha... Ada tahun depan, ada tahun belakang juga ya, ka?
I love you, sweetie.
No matter what

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...