Friday, December 19, 2008

Raport Pertama Kaka

Hari ini kaka pertama kali dalam hidupnya terima RAPORT ... Hahaha gayaaaa anak playgroup aja terima raport,hihihi...
Raportnya hanya berupa penilaian terhadap kaka selama 1 semester ini.

Hasilnya? Alhamdulillah, dari 16 penilaian, 4 dinilai B , lainnya A. Gak ada yang dapat C.

Note dari gurunya, sbb:
" Larasati, cerdas, cepat mengerti pelajaran, spontanitasnya baik, harus dilatih untuk belajar sendiri dalam kelas, Jangan takut yaa ....."
kutipan diatas gak gw edit sama sekali lho, even titik komanya.

Jadi... Kaka itu -alhamdulillah- dinilai cerdas o/ gurunya. Gw sih gak heran yah -bukan gw GR lho-, lalu tentang yang 'harus dilatih belajar sendiri' begini ceritanya ...
Diawal masuk PG sampai kira^2 3bulan kemudian, kaka itu pinteeeer banget dikelas, sangat aktif, dan mau ditinggal sendiri aka gw cuma antar jemput aja, gak nungguin di sekolah,

Nah, kira-kira 1 minggu habis lebaran, kaka sakit. Pas udah mendingan, masuk sekolah, seperti biasa ya gw tinggal lah... Tetapi ternyata oh la la baby ... Kaka nangis 30menit nyariin gw!
Ditambah lagi temannya ada yang nakal buangetz.
Sejak saat itu sepertinya kaka trauma kalow gw sampe gak ada di depan matanya ... Waaah repot dweh. Secara biasanya cm gw anter dan temenin bentar langsung gw tinggal ke pasar trus masak dirumah dan baru gw jemput 15 menit sebelum kelas bubar. Nah sekarang harus 2jam stay disekolahan. Iseng sih, bingung mo ngapain, paling^2 googling aja, chat dg mama lain? Gw gak tlalu tertarik. Gak tau tuh kenapa ya.. Gw palingan ngobrol bentar doang.

Jadi ya begitulah yah... Kaka diberi note seperti kutipan diatas. Tantangan gw adalah mengembalikan kaka menjadi gagah berani lagi seperti sediakala..Hehehe.

Apapun adanya kaka, mimi selalu cintaaaaaaaa dan sayaaaaaaaaang sama kaka.
I love you, sweetie.
Trully
Madly
Deeply

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...