Friday, December 19, 2008

Sahabat ...

3 Sahabat Gw

- Ifik Roro Wilis mulai th.1989
- Eka Kristina Yudhiyanti mulai th.1993
- Renny Selviani mulai th.1997

Dan persahabatan dg semuanya bisa dikatakan masih tetap eksis sampe sekarang. Terutama dg renny.
Di mereka, gw bisa nangis, ngakak, ngeluarin semua yg ada dihati sepuas dan sebisa yg gw mau... Tetapi... Harus gw akui, gw skg udh mulai jauh dg mereka, karena gw udah sibuk dg my little family,ya... Pastinya prioritasnya udh beda lah... N sekarang kl uneg2 jg udh ada suami yg bersedia menampung, hehehe...

Ke 3 sahabat gw itu, sumpah, Karakternya beda bgt 1 dg yg lain.
Eka introvert bgt
renny extrovert abiz
ifiq ditengah-tengahnya.
Oya,kita ber 4 itu bukan genk lho ya. Kalo gw lagi dengan salah 1 dr mereka ya berarti yg 2 ga ada. Bisa dibilang mereka itu ga 'kenal' 1 dg yg lain. Rumah mereka berjauhan n beda sekolah/univ.

Gw sayang banget dg mereka walaupun ya pernah kesel, bt, berantem(kalow ini dengan renny) tp kebersamaan kita yg udh bertahun-tahun mampu menghapus semua hal-hal yg tidak menyenangkan. Mereka udh mengisi hari-hari gw selama belasan, bahkan -dg ifik- hampir 20tahun.
Udah ga keitung berapa banyak moment indah yg kita lalui bersama.

Persahabatan itu sama aja dg hubungan yg lain-dg pacar/suami,ada pasang surut, tinggal gimana kita aja menjaganya, walau tanpa komitmen, tanpa syarat, tapi hal-hal basic dlm membina suatu hubungan tetap diperlukan:saling percaya, jujur, tulus, tepo seliro, dst.

Rasa kehilangan -setelah gw menikah- pasti ada, tetapi hidup kan memang datang dan pergi, satu hal datang lain hal pergi. Jadi... Kita nikmati saja...
Lagipula, sahabat^2 gw itu ga ilang^2 bgt kok, kalau gw lg mo cerita^2 mereka dg senang hati pasti available...Tp memang gw nya yg udah jaraaang bgt hubungi mereka... Maafkan ya...
Walau dalam hati, gw pasti gak akan bisa melupakan mereka bertiga.

Indah banget kalow mengenang masa lalu kita, dimana itu semua adalah masa 'bebas' gw. Rasanya gak ada satupun didunia ini yang gw pikir, hahaha. Sekarang baru gw mengerti kenapa Pramudya Ananta Toer sangat mengidolai kaum muda. Ya karena kaum muda itu punya 12 nyawa dan semangat.
OOT deh nih,heheh.

To be continued ...

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...