Friday, December 19, 2008

Sakit Gigi

Di tulis tanggal 27 Oktober 2008, baru gw posting sekarang.

Udah 3 minggu ini gw disibukkan dengan yg namanya sakit gigi...

GILAAA....Ya ampyuuunn...!

Ternyata tuh yah, sakit gigi itu lebih sakit daripada sakit melahirkan! BENERAN DEH..!!!
Kalow sakit melahirkan kan 5jam juga beres (Gw lho yaaaah...) nah kalow gigi ?hwaa hahaw... TAK TERPERIII...Berhari hari...Berminggu minggu...

Seumur hidup kan gw blm pernah sakit gigi, tetapi akhirnya ... Toh Ngerasain jugak. Tobat tobaaaatt. Gak mo lagi lah ya...

Jadi...
Gigi geraham kiri bawah gw itu numbuhnya gak bener, miring gt deh.
Sakit cenut" sampe akhirnya gw perika ke Drg. Gw bolak balik ke drg 3X,rontgen, sampe akhirnya gigi gw di CABUT. Prosesnya cuma 10 menit.

Begini ...
*Datang keruang praktek
*Duduk di kursi 'pesakitan'
*Kumur kumur
*Gusi gw di suntik bius lokal
*Kumur kumur
*Diproses pake obeng
*Kumur kumur
*Angkat pake tang
*Kumur kumur
*Angkat pake tang 1X lagi. Gigi tercabut.
*Kumur kumur
*Gigit kapas
*Bangun dari kursi pesakitan,

DONE..!!!
Gw langsung pusing!!!
Kata drg nya gw kurang rilex... Please deh Dok, mana ada yah orang mo cabut geraham bisa rilex..! Sing mboten mboten ae, Dok;p

Nah nah... Ada kejadian mengharukan nih...
Jadi setelah keluar ruangan drg mo menuju mobil, gw tuh ga bs diem, kepala gw goyang"in sambil gw pegang 2 pipi gw dan gw meringis" getow....Lah lah lah...Tiba" my angel nangis sambil nanya 'Mimi kenapa, Mi?' 2X
Duh sayangku... Kamu ikutan sedih ya kalo mimi mu ini lagi kesakitan... Duuhhh jadi terharu...
Jadi ya sudah, papanya nenangin si kaka. Cup cup cup...Tenang deh si pintar...

Nah, sepulangnya dari drg, gw lsg tepar dirumah disambung dg demam 2hari. Hari yang pertama gw bener bener gak bisa ngapa"in, bangun jam 9:30am dan seharian dikamar aja (tapi sempet siih masak sarden. Yg simple aja thoh).
Hari ke dua juga sama aja.Tapi pas menjelang sore, alhamdulillah...Berangsur angsur sembuh.

Itulah pengalaman pertama gw sakit gigi....
Ternyata ya... Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi,hehe.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...