Friday, December 19, 2008

Mama Papa Pulang ...

Yipeeee...
My parents home again ...

Yup, setelah pulkam 2 minggu (pas!), akhirnya mapa pulang jugak. Itupun tadinya sempet dilarang anggi(sepupu gw), disuruh sampe hr minggu.

Rute mapa kemaren adalah Jakarta-Kr.Anyar-Salatiga-Cilacap-jakarta. Puas? Ternyata katanya masih kurang tuh, hehehe.

Balik dari pulkam sama saja artinya dengaaaan...
Yak betuuuuul .... Oleh oleh;9

Yang Mama bawa, sbb...
Salatiga: Bakpia Monginsidi, keripik paru, Daun adas.
Magelang: Getuk Ny.Week.
Cilacap: Kerupuk tenggiri, Jenang mersi, Terasi Tabitha, Keripik pisang.
Kr.Anyar: Lanting cincin.

Puaaass deh.
Kali ini mama gak bawa makanan khas salatiga aka ting ting cap klenteng karena gw wanti2 gak usah beli (gw gak doyan,heheh). Dan biasanya gw nitip jenang dan getuk goreng H.Tohirin... Tapi kali ini nggak, bosen aaahh. Lagipula jenang mersi ternyata lebih wuenak, hmm nyam nyam. Kaka juga doyaaan.

Pulang dari pulkam juga berarti cerita. Ya cerita^2 tentang banyaaaak hal. Dari sejak sampe (jam 4sore tadi) sampai jam 10malam ini, adaaaa aja yang mama ceritain. Padahal itu kayaknya belum 25% nya deeh.

Oke deh, ceritanya berarti dilanjut lain waktu.
Yang terutama, alhamdulillah orangtua gw udah sampe rumah dg selamat sehat tak kurang 1 apapun.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...