Monday, December 22, 2008

Coretan harian

Kemarin tgl 21 Desember gw masih dirumah mama, pagi gw bangun jam 6am.
Setelah mandi, gw ke tukang sayur untuk beli ... Ya sayur lah, apalagé coba? Masa mo beli nasgor;D

Pas gw balik, eh kaka udah digendong eyangkung nya, nyariin gw ternyata. Ah dasar deh si enon ini memang tauuu aja kalo miminya udah ga disampingnya. Pasti gak lama langsung bangun.

Jadi begituwlah, gw urusin kaka dulu, bikinin kaka sarapan sesuai requestnya: segelas susu putih dan roti isi strawberry jam. Habis sarapan baru gw mandiin.

Setelah itu, gw masak opor ayam deeeeh. Gw emang special bikin opor ini untuk diantar kerumah mertua gw.
Gw bikinin opor ayam a la padang yang pake rempah2 lengkap gitu.
Hopefully they'll like it as my husband love it.

Setelah opor mateng -gw bikin 1ekor ayam dicampur kentang 1/2kg-, eh kaka minta maem pake opor deh, wiiih maem banyak lho. Kaka doyaaan banget opor. Terutama bagian ceker dan sayap. Hhmm..Hhmm.. Yummy.

Jam 10:30am, gw dan suami plus kaka berangkat kerumah mertua. Dan kebetulan disana juga lagi kumplit personelnya.
Dan, opor gw langsung dimakan dweh sama bapak mertua n adek ipar2 gw.

Jam 12-an kita balik karena gw mesti masak untuk lunch kaka. Gw bikin tumis labu udang saus tiram, dan langsung di maem sama kaka.
Jam 1pm kita bobo sampe jam 3pm.

Jam 5pm, kita pulang ke rumah kita di Taman Royal deh. Karena kita lumayan lama dirumah mama -kurleb 2weeks- jadi buanyaak yang dibawa. Ditambah juga oleh-oleh.

Sampe dirumah royal, kita langsung mandi, gantian yah, mosok barengan,hwehehe.

Setelah mandi, kita makan malam dan ciao ke Metropolis Town Square aka Metos karena gw mau potong rambut. Rambut gw udah ngacir sana dan sini. Karena pengen nyoba, jadilah gw potong di Salon Rudy.
Daaaan .... gw gak puas banget dengan hasilnya yang mengecewakan.
Biasanya gw emang potong rambut di Hair Code, tapi ga tau kenapa kemaren gw males aja pergi ke Lippo Karawaci dan gw juga emang pengen nyoba potong di Rudy, walah ternyata hasilnya gak banget lah. Mana ngerjainnya juga cepeeet bgt. Kayak gak dipikir, asal kres...Kres...Kres... Duuuh, sudahlah.
Buat pengalaman aja.

Kelar urusan rambut, kita ke hypermart, cuma pengen lihat^2 sih bukan u/ grocery shopping.
Nah, tau gak seeeh... Gw disana ketemu christine. Dia itu temen gw di SMP dan tetangga gw juga. Rumahnya dibelakang rumah gw. Masih 1 blok.
Doi baru aja nikah tgl 12 dec kemarin, fresh newly wedd ceritanya. Suaminya? Ya temen gw juga, kita semua (christine, suaminya, gw dan suami gw) 1 sekolah waktu di SMP. Hebat kaaan?
Nah, christine n suaminya ini pacaran selama 14 Tahun.
Yup, 14thn. Gw gak salah ketik.
Mereka jadian tanggal 01 oktober '94.
Gw tau banget proses mereka jadian. Dari yang cuma titip salam sampe akhirnya si jendriko nembak. Hahaha... Kalow diinget emang lucu deh.

Jadi u know lah, gw salah satu orang yang amat sangat bahagia dengan pernikahan mereka. Krn gw tau perjuangan mereka selama 14th ini juga gak mudah *Terutama buat jendriko ya... Hey dude, saluut. Finally you made it*.

Suatu hari gw juga mo tulis tentang mereka disini. They deserve it, hehehe.
Pokoknya gw doakan mereka agar langgeng, rukun, bahagia selalu, dan cepet dipercaya dapat momongan,amien. Wish you all the best, my friends.

Setelah ngobrol lumayan lama, kita keluar dari hypermart, gw ke toko cd sebentar beli software buat kaka.
Kaka suka banget lho maen computer, malah dia udah bisa maen counter strike, hehehe.

Abis beli software, kita pulang deh. Udah jam 9:10pm.
Dan jam 10pm kaka udah tepar.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...