Monday, January 5, 2009

Selamat Pagi

Wah, pagi ini gw bangun nelat nih padahal udah pesen sama suami minta dibangunin jam 5:30am *suami bangun jam 5am coz ada yang mo dkerjain di PC nya*, Eeeh ternyata ga dibangunin.
Jadinya gw bangun jam 6:30am deh.
Bangun tidur langsung aja gw masak air, bikin hot dog n kopi susu untuk sarapan suami.
Trus gw ngerendemin cucian baju, bikin greentea, bangunin kaka, jam 7:00am suami berangkat ngantor deeeh.

Sambil nemenin kaka nonton Happy Holly Kids, gw sarapan toast isi dan greentea.
Tar jam 8:00am gw mo kepasar beli buncis dan corned, mau bikin cah buncis corned Ala Keluarganugraha, dan balado ikan bilis resep sendiri, dessertnya bikin pudding santan strawberry lagi kek kemaren secara kemaren bikin cuma sedikit jadi maemnya gak puas.

Kebetulan tempo hari dapet ikan bilis 1kg oleh^2 kaka ipar dari Padang, baru gw olah sedikit banget.
Wih, puas banget dapet ikan bilis 1kg, secara harganya kalow di Hypermart harganya Rp.20.000,- cuma dapet 2 ons ya *CMIIW*. Itupun juga untung^2 an aka kadang ada kadang kosong.
Papa gw suka banget dg tuh ikan,... Eh gak ding, keknya semua keluarga gw dan suami suka banget. Abis eeennnyaaak siiih...

Jadi begitulah, bentar lagi gw mo ke pasar bareng kaka dan Poly.
Bye ... Tar lanjod lagi deh.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...