Friday, March 13, 2009

Rencana CXP

Tiba-tiba tercetus ide mo liburan ke CILACAP. Tempat tante gw.
Pengennya sih pas long wiken 10-12 April'09. Tapi ternyata bertepatan dg kawinan sepupu gw di Bekasi. Gak tao deh nanti gimana tuh...

Pas gw kasi tau hubby ttg plan ini eeh doi malah mo ngajakin ke BALI ajah... Ya tambah bingung deh eykeh.

Maksud gw, kalo ke Cilacap kan gak perlu keluar uang banyak. Ongkos kereta doang, bow. Kereta Purwojaya Executive Rp.150.000,-/pax. Murmer kan?
Trus disana kan gak perlu nginep di hotel.

Gw kangen sama cilacap, trakhir gw kesana itu thn '02. Padahal mamapapa sih bisa setahun 2X.

Cilacap tuh enak banget, satu yang pasti kota nya tuh adem ayem tentrem,heheh. Sepi lah. Namanya juga kota buntu, kalo aja gak ada PERTAMINA disana wah, jadi salah satu kota tertinggal kali, hihihi. Disana kan lumayan banyak pendatang ya karena Pertamina itu. Termasuk oom gw tuh, hehe.

Bayangin aja, kalo lagi lampu merah nih, kendaraan yang antri tuh bisa diitung lho. Macet? "Apaan tuh?" Hehehe, gaya banget.
Disana juga gak ada mall. Cuma ada Toserba. Namanya "RITA". RITA pusatnya *kalo gak salah* di Purwokerto. Cabangnya -diantaranya yang gw tau- ada di cilacap dan wonosobo.
Selain toserba itu, toko-tokonya ya model deretan kek ruko-ruko gitu.

Makanya kalo lagi di cilacap tuh kek lagi maen time machine. Back to oldies gitu ,dweh. Kek lagi di taon berapaaaa gituh.

Kotanya juga bersiiiiiih, teratur, jalanannya juga lebar^2 dan mulus *Jakarta sih udah pasti terlibas lah* cantik lah pokoknya. Makanya, ayo dong ayo... Pada maen ke cilacap.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...