Thursday, March 26, 2009

Thursday, 260309

Rencananya hari libur tanggal merah kali ini kita (gw, hubby, dan kaka) mo ke Taman Safari Indonesia.

Tapi ternyata dibatalin deh. Secara keadaan kaka gak kondusif. Badannya masih rada anget, masih batuk, dan agak mencri.
Ga apa-apa yah ka... Masih ada lain waktu koq. Tunggu kaka fit dulu baru deh kita datengin sahabat-sahabat kita di T.S.I itu...

Pas bobo siang tadi, badan kaka anget lagi dan batuknya kambuh, gak tegaaaa deh dengernya.
FYI, batuk kaka ini udah berlangsung 3 minggu. Hilang timbul gt. Seperti biasanya, gw emang gak gegabah bw ke dokter. Home treatment dl pk madu n air lemon anget. Tapi ternyata kali ini gak mempan. Gw kasih Bisolvon Kids juga gak ada perubahan.
So tadi sore kaka kita bawa ke RS.HERMINA Tangerang.
Diagnosa dokter sih, banyak lendir/ingus numpuk dalem saluran pernafasan kaka yang terakumulasi selama 3weeks itu, jadi ya gak sembuh2 batuknya secara kaka gak bisa ngeluarin lendirnya kecuali lewat muntah.

Jadi nih tadi kaka ada sesi treatment Nebulizer *kalow gak salah namanya*. Itu lho hidungnya di uap gt lewat alat masker dari semacam plastik yang disambungkan dg tabung berisi cairan obat. Fungsinya untuk mengencerkan lendir-lendir yang mengental.

Alhamdulillah kaka selama pengobatan gak rewel sama sekali alias Lancar jek! Nolak apapun juga ngga. Anteng aja dia duduk. Gw tetep disampingnya sambil elus kaki dan tangannya. Ya pokonya skin to skin contact aja biar dia merasa nyaman.

Selesai treatment nebulizer, kita pulang deh. Tapi mampir dulu ke apotek dan toko ikan hias 'PISCES'. Kita suka deh kalow kesana, liat ikan-ikan yang cantiiiik.
Hubby juga ada rencana mau beli aquarium dan diisi dg ikan air laut. Ikan 'Nemo' salah satunya. Gw sih setuju sajah... Apalagi kalow aquarium yang ditempel di dinding ituw *aku mauuuu* Tapi hubby kurang setuju:( Yowes manut aja lah daku... Toh yang mau ngurusin tuh aquarium kan doi, heheh.

Setelah puas melototin ikan-ikan, kita pulang deh, tapi mampir dulu ke Bakmi Jawa Prambanan di komplek Pengayoman. Hubby pengen sowalnya.

Sampe rumah jam 8pm, kita makan malem deh semua.
Trus abis itu, kaka maen game Dora di PC, hubby lagi ngisi^2 SPT *Yg lagi HEIBOOH ituw*, dan gw leyeh2 aja ngetik ini.

Ya begitulah liburan tanggal merah (NYEPI) kita hari ini.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...