Wednesday, January 20, 2010

Bikin Kuker

Hari sabtu wiken kemaren gw kerajinan banget. Bikin kaastengels sampe 2 resep ( satu Kg terigu ) dan putri salju satu resep.

Ada apa gerangan? Hihihi... Cuma pengen aja, koq. Putsal gw bikin kerna ada 1kg kacang mede nganggur aja di kulkas, boleh dikasih dari temennya Andri.
Sedangkan kaastengel gw buat kerna gw doyaaaan, heqeqeqeq.

Resep gw ambil dari Femina ( putsal ), resep budhe gw ( kaastengel 1 ), dan resep dari keluarganugraha ( kaastengel 2 ).

Gw bikin disumah mama. Waktu buat putsal, ndak dibantuin karena mama sibuk masak buat maem lunch. Pas bikin kaastengels gw dibantuin deh. Hehehe, thanks mam!

Karena pas buat kaastengels itu udah sore, selesainya juga pas banget setelah maghrib.
Alhamdulillah, semuanya enaaaak. Cuma putsal dari resep femina yang buat gw rasanya rada kemanisan, lain kali jumlah gulanya harus dikurangin nih....

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...