Wednesday, January 27, 2010

Lulur aka Body Scrub

* Lulur Mas Sinangling Mustika Ratu
Bentuk bubuk, dipakai dengan dicampur dulu air mawar.
Agak repot ya, dan bau kunyitnya nyengat banget.
Produk lulur pertama yang gw pake, dari jaman SMP kalo luluran ya gw pake ini karena belum ada lulur instant. Rutin seminggu sekali. Hasilnya kulit bersih dan cerah kekuningan. Tapi di gw ini lulur ngga ngelembapin kulit.

* Lulur Kocok Ratu Mas
Lulur tradisional bentuk cair siap pakai.
Boros deh kalo pake ini. Jadi cuma beli 1X.
Hasil akhir sih sami mawon dg lulur nya Mustika Ratu

* Pradasari Body Scrub
Pertama kali nyoba lulur instant atas rekomendasi tante pas awal kuliah.
Lupa waktu itu nyoba varian apa tapi yang pasti wanginya enaaaak banget. Sampe skg gw masih inget wanginya. Sayangnya produk yang sekarang gak ada wangi kek gini lagi.
Pake lulur ini bikin nagih karena praktis apply nya gak repot trus abis mandi jadi wangi, seger dan lembab :ngrasa jadi cantikkk, hehe:
luluran jadi rutin seminggu 2X.
Hasil akhir, yang pasti karena pakenya konsisten ya kulit jadi cerah dan lembab banget. Enaaak deh.

* Vitalis Milk Body Scrub
Lulur instant. Pake ini karena rekomendasi sohib di kampus pas udah semester akhir.
Wanginya enak, hasil akhir bagus, lebih mantap dari Pradasari. Gw bertahan sampe th. 2004 pake ini produk. Berarti 3,5th setia, hehe sebelum akhirnya balik lagi ke Pradasari. Kalo gak salah karena Vitalis suka gak ada stock di minimart.

* Velvetone Body Scrub.
Wanginya gw kurang suka. Hasil akhir ngga memuaskan, butiran scrub nya terlalu lembut ( jadi gak puas gosoknya ). Cuma beli 2X.

* Sumber Ayu Body Scrub.
Wangi kurang suka. Butiran scrubnya parah! Geda-geda banget. Serasa digosok pake amplas deh. Sampe perih perih gitu kulit gw, hiks. Hasil akhir juga kurang memuaskan. Cuma beli 2X.

* Citra Body Scrub
Hhhmmm wanginya enak. Scrubnya juga sedeng aja ukurannya. Hasil akhir lumayan juga.

* Lux Body Scrub.
Enak juga... Hhhmmm. Scrub nya lembut. Hasil akhir juga bagus tapi gak tau kenapa cuma beli 1X doang hehe.

* Lulur Bali Sekar Jagat.
Lulur yang menghebohkan dua Multiply, hahaha. Pada perang harga tuh.
Buat gw, ini lulur yang aneh.
Instant banget. Oles krim nya dikulit ( tanpa dibasahi air ) trus gosoklah sampe merotol semua itu daki.
Kesan pertama gw pake sih, CAPEEEEEK. Berat banget gosoknya, wanginya juga NGGA ENAK, instead of aroma therapy malah bikin gw pusiiing. Wanginya nyengat banget. Gak tahan gw. Alhasil gw cuma nyoba 1X doang. Sisa krim dalem pot nya teronggok aja dikulkas sebelom akhirnya gw buang, maaf yaaaa.

Udah, segitu aja berbagai macam merk lulur yang udah pernah gw coba. Cuma 1 yang tetap gw pake sampe sekarang, PRADASARI. Gw cocok dan PUAS banget sama produk ini. Wangi enak, butiran scrubnya pas, hasil akhirnya memuaskan. Dan harganya ramah di kantong, hehe.
Ukuran pot 250gr harganya 10,5K. Ukuran 1kg 27,5K. Murah kan? Pake tiap hari biar puasss, hehehe.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...