Saturday, May 29, 2010

What Is FB For ... ?

Jujur, setelah 1,5th punya account FB kehidupan ngga ada yang berubah secara signifikan, (maksudnya) ngga seperti Mbah Google gitu, yang buatku keberadaannya AMAT SANGAT BERMANFAAT TO THE MAX.
FB for me is just like another home telephone.
Yup,... Karena aku pure menggunakannya hanya untuk connect with friends, old friends to be exact. Ngga pernah dan ngga tertarik untuk kenalan dg orang baru, hehe. Makanya setiap nama yang ada di friend list ku, itu bisa dipastikan aku kenal (selain online shop, tentu). Aku juga sering banget ignore 'stranger' ( yang udah repot2 nge add aku, padahal kenal juga ngga ) dan remove orang2 ngga penting yang menyebalkan. Menyebalkan? Iya! Ada beberapa yang udah nge add ku, aku confirm karena mereka temen satu sekolah atau satu kampus, tapi begitu aku sapa, eeeehhh ngga ditanggapi, oooh apa maunya orang2 seperti itu sih? remove saja sudah!
Kalo emang ngga pengen komunikasi ya ngga usah repot nge add duonk, piye toh.

Ada beberapa orang yang aku remove eh nge add lagi. Mereka pasti tanya kenapa aku remove, ya aku jawab 'Lho, gw pikir loe ngga mo komunikasi sm gw, jadi daripada nama gw cm menuh2in friendlist loe, mendingan gw undur diri deh' (nyindirrrr dia maksudnya )
Saklek sih, but all i want to do with my FB is really up to me dong. Selama ngga merugikan ( bikin status yang menyakiti pihak lain ). Ngga ada yang bisa larang aku untuk confirm, add, ataupun remove seseorang.

FB for me cuma sekedar tempat say hi,... Tapi rasanya ngga personal ya,...
Atau media pamer? Ooohh,.... bukan aku banget. Aku ngga punya foto album, terakhir ini ada 1, itu andri yang buat, tanpa aku tau. Isinya foto kaka kartinian.
Diriku ngga upload foto diri samsek, hehehe. Aku udah puas dipuji orang lain in real life, jadi ngga butuh narsis2an di dunia maya, huehuehweq!...

Aku juga jarang bikin status, bahkan disatu tahun pertama aku cuma pernah bikin 3status. Akhir2 ini yaaaa paling banyak 2X sebulan. Aku lebih banyak/sering kirim inbox ke teman, wall aja ngga. Sifatnya lebih personal, touchy, dan NIAT.

Eeeeh, belakangan temen2ku juga marak nge-remove in nama2 ngga penting dr friendlist nya,.... Hohohoho.
Ada sih yang nyaranin, udah di hide aja. Aaah, kalow aku sih ngga mau lah,... Remove saja sudah!
Alasan mereka me-remove ternyata ya sama aja kek alasan aku. Strangers dan orang2 yang udah cape2 nge add tapi ngga pernah tegur/balas sapaan :phiuuuhhh, ke laut aja orang kek gitu sih:

Jadi buatku pribadi sejauh ini FB baru sebatas media untuk tetap terkoneksi dg temen2 lama dan (kadang) juga tempat untuk belanja online, hehehe.
Lain daripada itu, ngga ada. Atau belum? (untuk mencoba berbisnis, mungkin?), hhhmmmmm.....

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...