Friday, July 23, 2010

Belajar Mandiri

Pengen berenti pake asisten deh.
Abis aku merasa nggga ada kerjaan banget dirumah.
Lama-lama jadi tumpul juga deh kayaknya.
Mba Yani ( PRT ku ) kerjaannya itu nyapu, ngepel, cuci, gosok, cuci piring, lap-lap. Lumayan banget kan ngebantuinnya? Udah gitu alhamdulillah selama ini jujur.

Sayang juga sih kalo berenti, tapiii kok aku jadi kurang gerak gini ya. Kalo semua aku kerjain sendiri kan lumayan tuh, mungkin berat badan akan turun, hihihi.

Andri sih bilang terserah aku aja, lha wong yang ngerasain cape juga aku sendiri, xixixixi.

Kadang kalo dipikir, aku ini males atau manja atau belagu atau apa sih ya? Anak cuma satu udah 5th pula, rumah kecil, ngga kerja diluar rumah, ngga ada kesibukan diluar rumah, kok ya pake pembokat? coba pikir....

Sedangkan temenku anaknya 5 juga ngga pake pembokat, padahal secara ekonomi mampu. Huuuuuhuuu, jadi malu eykeh.

Trus gimana dong? Suami gw baek bener siiiih, ngga bolehin aku sedikit cape kecuali untuk dia ( pergi keluar rumah jalan-jalan sama dia, maksudnya. Jangan ngeres dolooo, haduh! )

Ya liat nanti sajalah, rencananya aku mau stop pake pembokat mulai September, setelah Lebaran.

Dari sekarang pelan-pelan mulai mengkondisikan rumah tanpa pembokat. Caranya? Niiiih kek saat ini aku lagi nyuci baju. Tapi pake mesin, jadi masih sempet ngapdet blog, xixixi.
Tadi jam 6 am aku rendam itu baju, dan abis anter kaka sekolah plus sarapan, Jam 8:30 aku mulai nyalain mesin cuci. Skg lagi ngeringin tuh. Bentar lagi tinggal jemurin angin-angin bentar dweh. Easy peasy :)

Yang berat tuh gosooooook. Lambreta mesti satu-satuuuuu :(
Dibawa enjoy aja kali yaaaa?
Bismillah....

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...