Wednesday, July 21, 2010

Third Eye Blind

Lagi sukaaaaaa banget dengerin ' I Want You ' nya Third Eye Blind. Taken from their first album ' Semi Charmed Life ' 1997.

Browsing sambil nge-repeat belasan kali, hhhmmmm. Di Full volume earphone nya.

Album ini buatku spesial banget. Beli kaset ( 97 gitu lhoooo, masih jaman KASET ) nya sampe 4kali, hihihi. Tapi saat ini ngga ada yang bersisa satupun :'(

Album keduanya juga ngga kalah spesial. Tiap gw denger albumnya, semua tentang Bali'00 tersebar diotak gw. Gimana ngga, gw beli kasetnya 2hari sebelum gw liburan ke Bali bareng temen-temen, sepanjang perjalanan Jakarta-Bali-Malang-Jogja-Jakarta yang gw dengerin dari walkman cuma 3EB, 3EB, dan 3EB. Sampe temen gw antri pengen minjem gak bisa-bisa, hehehe maafkeun yah teman-teman dg kepelitan sayah waktu itu. Saya khilaf ;P
Lagu 'Camuflage' lebih spesifik lagi, tiap gw denger tuh lagu yang gw inget langsung adalah perjalanan menuju tampaksiring dari Ubud yang,.... Subhanallah indahnya.

2nd album ini lumayan sering eykeh dengerin karena punya kaset dan CD nya.
Sedangkan yang pertama? Ngga pernah denger sejak th 98 kali ya...?
Tapi sekitar 3bln yang lalu pas gw lagi online di kamar abis ngelonin kaka, sayup-sayup gw denger ' Jumper ', penasaran dong eykeh. Langsung lah aku cari sumbernya, lah kok dari lappie hubby..... Olalaaaa ternyata bok, my dear hubby baru aja download-in 3EB 1st album, whuuaaaaahhhhhhh ultra happyyy, sampe ngga bisa ngomong! Lebay dweh.
Jadilah gak bisa tidur cepet malam itu gara-gara dengerin tuh album di repeat dan repeat teroooosss. Kangen!
Sama kek waktu th. 2000 gw nemu CD bajakan yang isinya video clip NKOTB komplit, gak bisa tidoooor :D

Kalow dipikir kenapa ngga dari dulu gw downloadnya? Iyaaaa, gw juga baru mikir ( telmi ! ) tapi emang bener-bener ngga kepikiran siy.

Hhhmmm, kenapa suka 3EB...?
Pertama, pertama kali 'jatuh cinta' sama 3EB ya krn suka banget ' Semi Charmed Life ' nya yang kwereeeeen. Dan ternyata semua lagunya emang keren!
Kedua, nama gw ada di nama band itu, hahaha.
Maksa.com
Ketiga, musiknya 'masuk' dikuping gw.
Keempat, jarang yang kenal dg baik band ini.
Iya kan? Pasti anda juga kurang tau dg band yang satu ini?

Itu aja?... Well the rest is my top secret, hehehe.

3EB adalah peralihan gw dari suka musik menye-menye ala boyband ( NKOTB dan Boyzone ) ke Linkin Park.
NKOTB - BOYZONE - THIRD EYE BLIND - LINKIN PARK.
I know them well.
Spice Girls, U2, The Corrs jugaaaa tapi ngga seperti ke empat sebelumnya.

Third Eye Blind oh Third Eye Blind,... You're soooo SPECIAL.

Oia, FYI vocalist nya 3EB itu 'si dia' nya Charlize Theron for 6years ( penting yah dibahas?! )













PS: I Love YOU

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...