Saturday, July 31, 2010

Ketua POMG

Tadi pagi ikut rapat pertemuan orangtua murid dan para guru serta ketua yayasan sekolah kaka. Rapat rutin sekolah setiap awal tahun ajaran.
Rapat ini membahas program-program sekolah selama setahun kedepan, pengenalan guru-guru baru, dan pembentukan organisasi POMG.

Hyaaak!
Betul saja, seperti prediksiku, aku ditunjuk serta dipilih jadi Ketua. Hadeuuuuuh.....

Prediksi? PD banget loe, Dha.
Tapi emang iya,... Aku udah memprediksi.
Kenapa?
Karena tahun lalu aku juga hampiiiiiiiiiiiir jadi ketua. Aku ngga jadi dipilih karena ngga hadir ( kabur ) pas rapat sekolah awal tahun ajaran karena takut dipilih, dan benar aja.... Pas aku besoknya hadir di sekolah ibu kepsek, guru-guru dan sebagian walimurid bilang,...' Curaaaaaaang, udah tau mau ditunjuk malah sengaja kabuuuuuurrrr...'
' Hehehe.... Iya, saya emang kabur, xixixi'

Nah, karena tahun kemaren udah kabur, tahun ini dg berat hati hadir deh waloupun dg konsekwensi akan ditunjuk.

Dari awal masuk sekolah memang kepsek udah ngomong kalo aku akan jadi ketua, dan aku jawab Insya Allah.
Dan bener aja, guru-guru dan kepsek semua nunjuk. Tapi kan tadi sistemnya aklamasi, akhirnya dari masing-masing kelas diambil 1 kandidat.
Ternyata tadi 4 kandidat ( 1 wakil dari Playgroup, 1 wakil dari TK A, dan 2 wakil dari TK B )
Terpilihlah aku. Alhamdulillah dg suara terbanyak yang terpaut jauh dg yang lain, kan tengsin juga bok kalo terpilih tapi beda tipis. Kalo aku tadi, terpaut 60%.

Doain yaaa, semoga dapat menjalani tugas kepercayaan ini dengan baik.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...