Friday, July 16, 2010

Seminar Wardah Cosmetics

Kemaren Rabu, 14 Juli aku ikut seminar Enchanting Beauty By Wardah Cosmetics yang diadakan di Hotel Istana Nelayan Tangerang. Narasumber diantaranya adalah koordinator make-up artist Wardah dan Ratih Sang. Materi seminarnya : make up pesta, make-up malam, hair cutting, talkshow. Hiburannya penyanyi dari alumni acara Mamamia di Indosiar.
Acara dimulai dari jam 9 pagi dibuka oleh Ibu Dewi Rano Karno selaku istri wakil gubernur Banten, Kepala Diknas propinsi Banten, kepala dinas depkominfo, dsb aku ngga hafal satu persatu.
Acara selesai jam 4 sore. FPphhiiiuuuhhh.

Kaka ngga diajak, dia aku titip di mamapapa yang kebetulan memang mau belikan baju buat kaka di Heritage, BSD.
Jadi kaka emang seharian juga pergi bareng para eyangnya.

Pulang dari seminar, aku mampir ke Pasar Lama. Beli eyeshadow. Eeeh ternyata Andri nyusul. Jadilah kita wiskul dulu disitu. Ngga jajan banyak, aku cuma beli bakso depan Varia dan Andri jajan es podeng. Ngga lupa aku beli Kue Ape kesukaan kaka.

Sampe rumah mama sekitar jam 5:30.
Balik kerumah royal jam 7.
Jam 9 aku tewas dengan suksesnyah...yawn.

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...