Saturday, July 17, 2010

Yang Tersisa Dari WC 2010

* Kemaren pas lagi seru-serunya nonton world cup match Argentina VS Germany dirumah, tiba-tiba gw jejeritan sambil nyubitin lengannya Andri. Mata melotot nanar, mulut melongo ngecesssss.
Hell Yes! Persis ABG lagi termehe-mehe liat idola nya, hahahahaha.

Ada apakah gerangan?
Well, ehm ehm hwaaaaaaaa......!
Ada Leonardo DiCaprio !!!
Doi lg nonton bola di stadion duduk tepat dibelakang Mick Jagger.
Doi disorot! Lama, pula! Pas dia lg ngobrol sama orang disampingnya jadi ngga keliatan dari depan. Tapi itupun udah wih wih wiiiiiih, tambah tua makin guanteeeeeeeeeeng :ngelap iler:

Andri nyengir-nyengir doang liat istrinya heboh gila ngga jelas, bwahahahaha.

Langsung lah bok, gw nge tweet :
' Ooooooh Leonardo DiCaprio, ooooooooh :pengsan: '

Gak lamaaaaa, bener khaaaaan, jadi 2nd Trending Topic after Mick Jagger.
Ternyata gak cuma gw yang termehe-mehe :pembenaran diri:
Setelah penampakan Mick Jagger n Leo, penampakan ke 3 ternyata Charlize Theron.

Wokeh, gw pun bikin status di FB ttg penampakan ketiga nya :B

Pokoknya malam itu seruuuuuuuu banget. Dasar permainannya sendiri juga kereeeen 4:0, bok buat Jerman! Ditambah penampakan mereka bertiga, makin berwarna sajalah.

Gw gak terlalu ngefans sama Leo tapi tadi malem itu sumpah bok, dia ganteeeeeeeeng. Huhuhuhuuuuuuu. Makin tua makin jadiiii, gemeeeesssshhhhh!!!!!!


* Sedih deh, masa jagoanku di World Cup udah tumbang semuaaaaaa:'(
Italy jangan ditanya, udah tewas sejak di penyisihan, memalukan emang! Italy geto lhooooo,.... Di WC '06 NUMERO UNO kok sekarang keok.
Setelah Italy tumbang, selanjutnya harapanku ada di Jerman.
Kalow Italy mostly pemainnya uzur semua, sebaliknya pemain Jerman muda semua.

Tadi malem udah aku siapin energi, bobo cepet jam 10. Sebelumnya juga aku bikin piscok untuk digoreng menjelang nonton. Bahkan tadinya mau bikin bihun goreng secara sebelumnya aku udah bikin acarnya, tapi ternyata tadi malam kaka minta bobo cepet, yowes bihunnya cancel toh aku pikir masih ada stock piscok tinggal goreng dan kacang kulit untuk cemilan.

Jam 1 pagipun aku bangun, bangunin Andri. Aku goreng piscok nya. Pas banget selesai pas pertandingan dimulai.

Babak satu,... Sukses bikin diriku ngantuk! Tempo permainannya lambatttt banget. Ngeselin. Ngga ada seru-serunya.
Disitu kita udah bisa liat, Jerman emang keserang terus tapi syukurlah ngga ada yang lolos.

Babak kedua,... Semakin diserang bertubi-tubi. Alhasil satu tandukan berhasil disarangkan ke gawang Jerman, udah menit hampir usai pula,... Ngeliat bermainnya Jerman kayaknya ngga akan mungkin balas deh,.... Dan bener ajah!

Bah! Rasanya nyesel banget nonton
Whuhuhuhuuuuuw,.... Jagoanku ngga ada yang masuk final :'(

No comments:

April 2004

 Mumpung April blm lewat, sempet2in deh isi blog. Krn April ini spesial, tepat 20thn kita (gw n andri) resmi bertunangan.  9 April 2004 kami...