Monday, February 14, 2011

Fresh Hair

Akhirnya, setelh kira-kira hampir setahun ngga potong rambut, dibabat juga sampe dibawah kuping. Hadeeeehhhh, langsung fresh ya.
Ngga ngerti kenapa akhir-akhir ini kulit kepala bagian belakang suka gatel-gatel gak jelas. Padahal udah keramas tiap hari, tetep aja gatel. Belom lagi udara akhir-akhir ini asli gilak panas banget, ditambah eykeh lagi hamil jadi rambut panjang tambah bikin ribet bet bet.
Udah gitu Andri sering banget complain sama rambut gw, 'Mi, potong pendeeeeeeekkkkk' begitu katanya, hihi.
Sebenernya diriku emang identik sama rambut pendek sih. Jaraaaaaaang buanget punya rambut panjang. Ini kemaren panjang sampe 10cm dibawah bahu juga karena eykeh kan pake jilbab.
Tapi rupanya bukan gw banget rasanya kalow berambut panjang, it's so weird. Terlebih Andri lebih suka rambut gw pendek, begitu juga papa eykeh. Yoweslah kemaren akhirnya dibabat sampe dibawah kuping. Model shaggy pendek. Model andalan dari tahun 99 :)

Dulu padahal jaman kerja pernah punya niat bareng temen, panjangin rambut sampe 20cm dibawah bahu trus di smoothing, wkwkwkwk. Bisa ditebak lah, niat itu cuma berlalu bersama angin, keburu geraaaaaahhhh.
Trus pas gw udah nikah sama Andri pernah gw utarakan lagi niat itu, eh dia bilang ,'Hiiiiiiiiy,.... Aku ngga mau lagi pulang dan tidur dirumah kalo rambut kamu begitu' hihihi

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...