Saturday, February 12, 2011

Pengen Itiak

Gara-gara blogwalking, baca review Itiak Lado Mudo RM. Ngarai di Bukittinggi nun jauh di mato itu,... Jadi pengen makan deh. Tapi kayaknya disini yang terdekat ( yang gw tau ) cuma di warung Padang yang bertebaran berjejeran di Jl. Kramat Senen itu.
Gw cuma pernah makan satu kali, itupun dibawain Andri, dan rasanya ngga bisa gw lupain. Nyamleng tenan. Enaaaaaaaaak banget. Itu paha itik diselimuti sambel ijo yang melimpah ruah. Pas pertama gw buka dari bungkusannya, aseli gw nyariin, 'Ini maana itiknya?' elalalaaaah ternyata dia sembunyi dibalik 'onggokan' lado mudo. Sssslllrrruuuupppphhhhh..... :9
Makan satu ngga cukup!

Nah, sekarang kok gw tiba-tiba pengen ya. Tapi masa iya mesti ke Senen, jauh aja. Gw males jalannya. Malah kepikiran bikin sendiri. Soal rasa pastinya beda, tapi kalo yang namanya udah sambel pedes kuping, ngga masalah lah kalo rasa beda-beda tipis, ketutup sama serunya pedessss.
Tapi dengan keadaan gw yang lagi begini super malessss,.... Mana mungkin ya? Jadi mikir lagi.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...