Saturday, February 12, 2011

Jodoh Baru

Susahnya cari jodoh, baru gw alami sekarang. Dulu sesumbar masya Allah gampangnya cari jodoh. Entah itu jodoh suami pun jodoh rumah. Easy easy easy.
Ealah sekarang kok syusyeeehhhh... Hush hush.

Jodoh apa kali ini?
Rumah di komplek Angkasa Pura.
Yup...!!!
Akhirnya kita berinisiatif mencari rumah di komplek AP.
Karena rumah yang kita huni sekarang udah ngga memadai, terlebih kalo baby D lahir.

Mau cari rumah yang lebih besar di perumahan ini juga, kita mesti sedia uang sekitar 280jt cash , lha eykeh mah uang segitu darimana kalo ngga jual rumah eykeh yang ini dulu?... Kita udah pasang iklan rumah dijual, belom nyangkut juga.

Yowes daripada pusing mending kita cari rumah di komplek AP aja, dan rumah yang sekarang kita huni ngga usah dijual, dikontrakin aja. Selesai urusan.
Rumah disana bisa mengakomodir kebutuhan kita. Kamar minimal ada 3, semua dilantai atas. Tapi mostly rumah disana udah direnov ditambah 1 kamar lagi dilantai bawah, jadi total ada 4. Cukup kalo ada anak dua dan 1 mbak asisten.

Yang jadi masalah sekarang, rumah komplek AP susah banget cari yang mau dioper. Sekalinya ada, fisik-nya ngga masuk di kita.

Kenapa kita ngga oper alih rumah orangtua kita aja?... Hhhmmmm ngga lah. Kalo kita ganti nama rumah eykeh, tar mertua gimana perasaannya? Kalo eykeh gantiin rumah mertua? Suami eykeh yang kayaknya ngga cocok. Ewuh pekewuh, kalo orang Jawa bilang.

Haha,.... Pada bingung ya tentang penjelasan diatas?... Kalo ngga ngerti ya syukur deh. Buat yang ngerti, syukur juga :)

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...