Monday, November 24, 2014

Snowy Sembuh

Update perkembangan snowy setelah tadi malem jam 7 gw cekokin obat cacing merk PetDerm.
Sekitar jam 9 malem .... karena ga tega dia laper gw kasih dryfood dikit (entah sih dia sebenernya laper apa ngga... tp logika gw... dia kan abis muntah dan mencret. Pasti laper. Yang mana ini tindakan gw ternyata salah banget sodaraaaa.... harusnya dia puasa 12 jam gitu deh. Penjelasannya sila browsing sendiri yak... gw juga awam bok. Buktinya gw salah tuh td malem, hikssss).

Nah tadi pagi... bangun jam 7... biasa deh dia minta makan. Jam 8 baru gw sempet bikin makannya. Nasi sedikit dan ikan tongkol. Lahap dia makan. Alhamdulillah.

Sesiangan nih... biasa deh dia main sama anak anak. Tp seperti biasa juga... dia banyak bobo. Dan anehnya... dia jam 10 an gitu belom pup yang mana biasanya tuh 2 atau 3 jam setelah makan pasti pup. Lha ini litterbox nya bersih aja cuma ada pipis. Yoweslah gw pikir perutnya lg diobatin sama petderm nya (pemikiran super awam)

Jam 2 kita semua kerumah mama. Mama bikin bakso iga. Yummmm....
Nah jam 4 andri pulang duluan kerumah. Sementara gw dan anak2 baru balik jam 4:30.
Pas gw masuk rumah... andri bilang "Tuh mi liat kucingnya...".
Hah!?!?!? Kenapa.... paniklah gw.
Gw liat dia tiduran dibawah wastafel.
Andri bilang coba panggil kali kalo sama kamu mau.
Gw panggil.. dia nyaut dan manjain kaki gw.
Gw tny emang tadi snowy kenapa?
"Tadi dia diem aja... lidahnya melet gitu... aku panggil2 ga nyaut... aku jailin dia diem aja juga". :'(((((((

Gw perhatiin... emang sih snowy ngga selincah biasanya.
Langsunglah gw browsing....
Gw takut snowy over dosis obat petderm.
Aduh ya Allah.... nooooooooo

Frustasi, akhirnya gw ambil air 100cc... dan gw bacain al fatihah 3x sama ayat kursi 3x. Sesendok gw suapin ke snowy sambil baca mantra alias doa supaya snowy sehaatttttttt.

Itu sekitar jam 5 yah.
Trus kita pergi lagi kerumah ortunya andri.
Kita balik jam 6.
Snowy yang biasanya nyambut kita kalo kita pulang kerumah... ini masih aja ngelungker dibawah wastafel.
Gw ambil... gendong.. elus2 sambil diajak ngomong.

Eh.... jam 6:30pm... si snowy pup sodara sodaraaaaa.... ini yang gw tungguuu seharian. Mo liat fesenya mencret apa ngga.
Selama dia pup asli gw liatin... alhamdulilllaaaah walo pas awal masih mencret tp belakangannya normaaallll.... #sembahsujudbanget

Ya Allah.... semoga besok makin bagus yah snow... pupnya. Semoga kamu selalu sehaaaattttt... aamiin

posted from Bloggeroid

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...