Tuesday, June 2, 2015

Random

Kadang aneh aja sih kalo tiba-tiba ada yang jadi rajin gegara kita sibuk. Hehe. Serasa ngga mau kalah.
Hhhm... bagus juga sih. Tapi kasian juga jadi kaya dikejar-kejar bayangan aku.
Ya gitu, kan alhamdulillah sejak launching, allodya kitchen lancar yah, kalo dirata2 ya tiap hari ada aja yang pesen.
Ada temen aku nih yang ikut-ikutan sok-sok sibuk bikin kue juga.
Agak aneh juga sih.
Bener banget, aku ngga ada ruginya. Malah bersyukur bisa menginspirasi oranglain #eaaa
Tapi emang suka ketawa aja dalam hati kalo dia ujug-ujug cerita bla bla bla.
Aku mencoba untuk menahan diri ngga ikutan 'pamer'. Padahal... phiuuuh, sibuk juga. Lha iya, gimana ngga, aku kan selain terima pesanan kue, mesti masak untuk makan sekeluarga dan ngurus balita juga. Hayoooo.... sibukan mana sama akuuuu? Hihi.
Tapi sebisa mungkin aku tahan untuk bilang... aduh aku sibuk juga lho, bla bla bla. Yang ada nanti dia merasa tersaingi sibuknya, xixixixi.

Eniwei... rasa2nya aku mesti jauhin menjelajah resep dan kawan-kawannya untuk seminggu ini.
Kenapaaaa?
Oh god, makin kesini makiiiiin banyak resep antri di eksekusi.
Semuaaaa di save. Dan kalo ke TBK suka laper mata. Ini itu pengen dibeli. Untungnya aku termasuk orang yg disiplin kalo belanja. Tiap belanja, aku kan selalu ada list nya. Udah dicatat di note hp.
Sampe sana dibuka catatannya, yg udah masuk keranjang, dihapus. Begitu seterusnya. Kalo udah lengkap, baru deh cuci mata. Kadang pengeeeen banget ngambil ini itu, tapi inget lagi... duh resep yg anu aja blom dieksekusi, pdhl bahannya udah dibeli, atau duh resep yg ini rada jelimet, mending besok-besok aja.
Syukurlah dengan begitu, walo seminggu ke TBK bisa 2-3x, modal ya ngga jebol.

Yang jadi PR banget nih, nastarrrrr.... hiks. Tiap buka kulkas, rasanya tuh selai pada teriak-teriak minta di gauli, huaaaaaaa. Maafkaaan. Belom sempet.

Trus ada lagi, di lemari rak piring ada quaker oat bulan besok kedaluarsa, masih segel belom dibuka. Langsung aja cari resep oatmeal cookies. Aku juga ada gula aren. Rencana bikin cookies buat papa aja. Papa kan suka banget ngemil. Sedangkan aku ngga terlalu suka sama cookies2 macam goodtime atau biscuit2 gitu kan (saya sukanya makan beratttt, haha).
Aku tertarik sama resep Neimann Mistake's cookies. Namanya lucu yah. Ada sejarahnya pula. Aku seneng banget sama sejarah dibalik suatu hal.

Entah kapan nih 2 resep dieksekusi. Yg pasti harus minggu2 ini karena bahan-bahannya udah nungguin kan.

No comments:

Sabun Batang GIV Review

 Mau sharing tentang sabun batang GIV , deh.  Gw udh temenan sm sabun ini sejak entah kapan, yang jelas sabun ini penyelamat baju² Kalo kena...